Homecare Company

Cantik, Alami, nan Syar'i

Sabtu, 29 Agustus 2015

Masker Apokat dan Yogurt: Perawatan Maksimal Untuk Kulit Kering



Kulit kering pada wajah bisa di alami oleh siapa saja, baik pria, atau pun wanita, meskipun masalah ini tidak terlalu serius, namun dapat membuat kulit kita menjadi tidak nyaman karena biasanya kulit yang kering akan berdampak pada gejala gatal-gatal, kulit mengelupas, hingga iritasi. Selain itu, kulit yang kering juga akan membuat penampilan wajah kita menjadi kurang maksimal di karenakan kulit kehilangan kesegarannya. 

Kulit yang kehilangan kelembabannya dan daya elastisitasnya tentu akan menjadi tidak segar dan cepat mengalami masalah keriput, hal ini bisa terjadi akibat pengaruh lingkungan, seperti cuaca panas / kemarau yang membuat kulit menjadi rehidrasi, pengaruh udara kering pendingan ruangan ber AC, ataupun penggunaan sabun yang terlalu keras. Sebaiknya anda juga jangan terlalu sering mandi dengan air hangat, karena air hangat dapat mengikis lapisan luar kulit sehingga kulit akan kehilangan kelembabannya secara perlahan.

Apokat mengandung berbagai vitamin dan lemak baik yang bermanfaat bagi kulitmu. Minyak alami dari buah ini juga bisa secara instan melembabkan kulit keringmu hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam. Sementara, yogurt juga mengandung asam laktat dan asam alfa-hidroksi alami yang berguna menghaluskan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar